Thursday, September 07, 2023

Mau pelangi? Tentu ada Hujan sebelumnya.

Pelangi adalah salah satu pemandangan alam yang menakjubkan. Pelangi selalu membuat orang terpesona. Pelangi seperti seorang dalam keramaian, ketika menjadi pusat perhatian dan didengarkan.

Orang-orang akan terpesona mendengarkan kata-kata Anda, mereka akan mendengarkan Anda karena Anda telah menjadi sesuatu yang mereka sukai dan kagumi.

Dolly Patron mengumpamakan kesuksesan dengan Pelangi dan perjuangan dengan hujan. Seperti Pelangi (Sukses) yang tidak datang sebelum hujan (perjuangan), kita harus berusaha, apapun tantangannya, untuk menjadi pelangi.

Menariknya, Orang tidak akan memperhatikan Anda sebelum Anda menghiasi kehidupan Anda dengan menjadi Pelangi. Bahkan dalam kondisi ini orang tidak akan menghargai kerja keras Anda. Dan alasan dibalik ini sederhana saja, tidak semua orang menyukai hujan, tapi semua orang menyukai pelangi.

Selama Anda bukan pelangi, orang tidak akan memperhatikan curah hujan yang harus Anda tanggung. Dalam kondisi ini, segala perjuanganmu terlihat tidak akan ada gunanya, dan tidak bermakna. Lalu mereka akan memberi Anda saran seolah-olah Anda seharusnya melakukan ini dan itu yang memberi Anda kehidupan yang lebih nyaman.

Jangan pernah berpikir bahwa Anda tidak cukup layak untuk mewujudkan impian Anda. Jika Anda jujur dengan pekerjaan Anda dan memiliki tekad untuk sukses, Anda dapat mencapai semua tujuan dan impian Anda suatu hari nanti.

Harinya akan tiba ketika langit cerah, dan Anda akan melihat diri Anda menghiasi langit dengan warna-warni. Jadi, bekerjalah dengan keras, dengan kejujuran dan tekad. Jika ingin pelangi, kamu juga harus berani menghadapi hari hujan. 😉😉😉

No comments: