Monday, April 25, 2022

Berhenti Sejenak dan Nikmati.

Empat atau lima kali seminggu saya melewati jalan ini pada waktu mau ke Gym. Setiap kali lewat ya biasa aja.

Namun hari ini saya memutuskan untuk berjalan lebih pelan, mecoba melihat ke sekelilingnya.

Saya tidak menyangka, ternyata banyak hal-hal yang indah di sepanjang perjalanan, hanya saya tidak pernah mengambil waktu untuk menolehnya.

Terkadang kita berjalan terlalu buru-buru, dan terlalu cepat sehingga kita melewatkan banyak hal-hal yang baik dalam hidup kita.

Terkadang kita lupa untuk berhenti sejenak untuk menikmati hal-hal yang indah di sekitar kita. Lupa untuk beristirahat sejenak untuk mengisi energi kembali.

Menjelang Libur Lebaran saya berharap sebentar lagi Teman-teman dapat berhenti sejenak dari kesibukan rutin, berkumpul-kumpul keluarga, menikmati waktu berkualitas dan disegarkan kembali.

No comments: