Tuesday, August 16, 2022

Wish you were better.

Baru-baru ini kita banyak mengalami gejolak harga-harga barang yang naik. Termasuk juga issue mengenai kenaikan Mie Instan, membuat orang-orang panik, terutama anak kost.

Memang hidup terasa semakin sulit, terkadang kita mengharapkan kapan ya hidup akan lebih mudah.

Dalam renungan, saya membuka kembali catatan coaching yang pernah saya ikuti di th 2020. Saya menemukan quote yang ditulis oleh Jim Rohn.

Jim Rohn adalah salah seorang mentor dari Anthony Robbins. Anthony Robbins mengikuti personal coaching dengan Jim Rohn di usia 17 th, hal itu yang merubah hidup Sang Motivator sejak saat itu.

Bunyi Quotenya "Never Wish Life were easier, Wish that you were better" - For life may be easier if you are better.

Di dalam bukunya Anthony menjelaskan bahwa Jim memberikan pandangan bahwa Bekerja keraslah untuk meningkatkan kemampuan diri lebih dari pada pekerjaan atau lainnya, karena dengan begitu, kamu akan bisa memberikan lebih banyak kepada orang lain.

Saya prediksi ke depan mungkin akan lebih banyak tantangan dan lebih rumit, saya pikir lebih baik kita pakai waktu kita untuk meningkatkan kemampuan pribadi lebih dari hal-hal yang lain, untuk menghadapi tantangan itu.

Dirgahayu Indonesia!

No comments: