Tuesday, June 25, 2024

Dress Right!

Don't Judge the Book by its cover - pernyataan yang selalu jadi pembelaan jika ada yang memberikan masukan buat saya, "kamu harus pakai lipstick, atau make up, biar keliatannya lebih segar"; Atau "mestinya kamu pakai baju yang model begini, begitu" hehe..

Buat beberapa kaum hawa memang kadang-kadang memakai make up atau pemilihan busana itu bisa menjadi hal yang ribet. Dan dirasa banyak menghabiskan Waktu.

Namun apa yang dikatakan David J. Schwartz, seorang coach dan penulis, dalam bukunya "The Magic of Thinking Big": "Look Important - It helps you think important. Rule: Remember your appearance "Talks". -- Keliatan penting akan menolong Anda berpikir Anda itu Penting. Aturan: Ingat penampilan Anda berbicara.

Menghargai diri terlihat dalam segala hal yang kita lakukan. Mari kita fokuskan perhatian kita sekarang pada beberapa cara spesifik yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan harga diri dan dengan demikian mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari orang lain.

Pastikan cara berpakaian Anda mencerminkan hal-hal positif tentang Anda. Jangan pernah meninggalkan rumah tanpa merasa yakin bahwa Anda adalah tipe orang yang Anda inginkan.

Biaya untuk menjadi Rapi tidaklah selalu mahal. Berpakaianlah dengan benar; itu selalu berarti.

1 comment:

CekeresPouow said...

Benar!!!